—Ja- -Uh—

walk away

Aku penat mengisi malam – malam ku dengan penyesalan
Aku lelah melalui hari – hari panjang mengenakan topeng
“Tidak apa – apa”
Aku capek menguatkan hati kalau tidak apa – apa!

Lalu kenapa?

Angkara merasuki jiwaku
Memeram hatiku
Membutakan matanya
Gulita

Murka menguasai fikiranku
Melumat otakku
Mematikan pandangannya
Buntu

Apa yang terjadi?

Dia pergi
Satu kalimat ku kirimkan padanya
yang menyakitkannya
dan juga aku

Aku tak bisa mencegahnya
Ku biarkan dia pergi
Aku hanya bisa memandangi punggungnya
Semakin jauh

….

Indramayu 25 September 2009

4 responses to “—Ja- -Uh—

Leave a Reply

