PR dari pipi…heu..heu…

Beugh! aku di TAG Pipi. Dah lama nggak blog walking tiba – tiba udah kena tag aje. fiuh… yasud lah ya… selamat menjelajah di dunia ku🙂

The age of next birth day

duatiga

Place I’d like to travel

japan

A favourite place

HR001877

seneng kalo nangkring or duduk di pinggir/deket  jendela

A favourite food

milk_chocolate_bar

Kelembutan dan manisnya begitu menggoda, meleleh di lidah, teman dikala setresssss….  a-011

sop

Hmmmh… enaknya kalo di makan pas lagi hujan, dengan uap sop yang masih mengepul plus merica yang buanyak…. haaaahhh…. hangatnyaaa…. slurp… a-006

fruit

A favourite thing

bycicle3

pingin keliling- keliling naek sepedaaaa…

gelang

Nick name I had

NIE 2006

Favourite colour

bloom4

College mayor

experiment_in_chemistry

Chem is Try

Name of my love

a-salute-to-mom-dad1

A hobby

kitchen

Bereksperimen di dapur huuuuhuuuu….

walk

A bad habit

sleepy-cat

suka tidur, kapanpun dimanapun hehehehe…

My wish list

backpacker

swim

printinga4

two-rings

child

little-house

Huwaaaah…. capek,,,,

Nah, 7 orang berikutnya yang beruntung adalah…. : [Harus buat loooh, bagi yang kena Tag hehehe… semangat yaaa!]

1. Ulul

2. Anis Kamillah

3. Kak Wadi

4. Euis

5. Ebi

6. Novis

7. Sujarwo

14 responses to “PR dari pipi…heu..heu…

    • @ Euis :😀 Cari gambar2 yang merepresentasikan jawaban berdasarkan pertanyaan2 yg ada ttg dirimu

      @ Viera : dirimu punya blog? sori2 lom d masukin k blogroll ku hehe

  1. assalamualaikum,😉 wah..sama2 suka jendela….jendela memang magnet,jendela rumah-bangunan tinggi-kereta-bis-pesawat-dll, bisa “ngeliat” byk hal… bgitu nggak?

    hm, ga sgaja mampir, slam kenal ya… n akhirnya… ketemu sesama ‘an INFJ, the most rare people in de world’

  2. Oiya, tanggal 15 nanti ada Pemilu Kalbu, ikut berpartisipasi ya,,, info lengkapnya ada di mailist Kalbu,,, kasih tau temen-temen yang lain ya,,,

    Pernah kerja bareng ma Edi Suprayoga gak?? Kalo penah, kasih testi tentang dia ya,,, kirim ke e-mailku aja,, ajakin yang juga ya buat ngasih testi,,,

    Kebetulan saya jadi tim suksesnya Edi,,,

    Vote 4 Edi,,,

    Untuk Kalbu dan Indamayu yang lebih baik,,,

  3. @ ryn1love : Wa’alaikumsalam wr wb. iya, emang asik hehe. Wah INFJ ya… salam kenal juga🙂

    @ krisna : masih dong… alamat blog mu apa Na?

  4. Emg ga bs langsung klik nama-y y?
    Nih almt-y:
    justonyx.wordpress.com

    Hr ini ad pmilihan Kalbu lho,,, jgn lupa plih Edi Suprayoga u/ ketua Kalbu 09-10

    cara-y mudah:
    ktik KALBU ES

    lalu kirim ke 085295313070

    sisakan pulsa-y u/ 1sms karena 1sms nie bisa membuat Kalbu lebih baik,,,

  5. Fanii…..maaf ya belum bisa ngerjain pr darimuw…susah ey,,, ngerjain temen kau mah, hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s