Biarkan aku…

pen-n-paper

Biarkan jari ini menari

Menari dan teruuus menari

Jangan kau hentikan aku

Biarkan aku bergerak dengan liar

Bebas… lepas…

Menelusuri kata hati

Menjelajah fikiran

Menerawang dunia khayal

Meneropong masa depan

Menelisik masa lalu

Kumohon… jangan hentikan aku

Biarkan semua beban ini lepas tak bersisa

Biarlah habis sampai habis

Hingga tak kau temukan serpihannya secuilpun

Dalam hati ataupun benakku

Selain goresan – goresan tinta diatas kertas putih

Ya…

Biarkan aku…

Kumohon…

One response to “Biarkan aku…

Leave a Reply

