Sinetron temani aku belajar

Penghuni kos KBB memang punya kebiasaan bercuap – cuap saat nonton tayangan televisi. Apapun tayangannya pasti nggak akan luput dari komen – komen kami. Tapi ada satu jenis tayangan yang paling keras cuap – cuapnya! SINETRON. Mulai dari ceritanya yg mudah d tebak sejak awal nonton, akting pemainnya yang nggak banget (ekspresinya nggak dapetlah, cara bicaranya yang kurang baguslah….), sutradaranya nggak jelas, penulis skrip yang nggak bisa merangkai kata dengan baik, kisah sinetron yang menduplikasi dari dorama – dorama Jepun dll.No

Memang tidak ada minat untuk nonton sinetron, lebih baik nonton iklan daripada sinetron, lebih bermutu. Nggak ada konten/pesan yang d bawa oleh sinetron selain khayalan – khayalan semata. Atau kisah cinta mulai dari anak SD sampai dunia perkuliahan, majikan Vs pembantu,,, yang semuanya terkesan di paksakan dan tidak kreatif.

Ujian tengah semesterpun semakin dekat. Kosan jadi sepi, kebanyakan d kamar masing – masing, belajar. Biasanya kalo malam untuk menghilangkan kantuk saat belajar, sinetronpun jadi teman belajar yang asyik ternyata!

Tau kenapa?

Kenapa hayooo….Question Mark

Soalnya…. Karena kita hobi ngomentarin sinetron jadinya nggak bikin ngantuk! Tambah cenghar! Belajarpun jadi semangat! hohoho… Meskipun begitu ada efek sampingnya juga euy! Jadi tahu jalan ceritanya (heu…heu… padahal sekali nonton juga dah tau bakalan gimana akhir kisahnya)

Yah, sudahlah… yang penting belajar jadi g ngantuk en ujian sukses! hahaha…Smile

NB: bukan berarti aku/kami g peduli ma perfilman Indonesia lho…

3 responses to “Sinetron temani aku belajar

  1. hehe,,, kata salah seorang kawanku “nggak rame kalo nggak nonton + komen – komen. bawaannya pasti ngantuk”

    kalo aku mah, kagak bisa da!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s