Baca Qur’an VS Baca Artikel

Sebuah artikel aku baca dengan suara keras. Baru satu halaman kertas A4 suara dah serak – serak basah, volume suara menurun, bacaan jadi belepotan dan ngos – ngosan. fiuhh… cape deh… Entah karena memang aku yang nggak bisa olah napas saat mbaca ato emang nggak ngerti tekniknya ato apa…

TAPI!

Kalo mbaca Al-Qur’an, rasanya asyik banget, sampe nggak kerasa dah lewat berlembar – lembar… Mungkin itu salah satu kehebatan Al – Qur’an ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s