Tawuran… hari giniii…

JAKARTA – Tujuh korban tenggelam di Danau Sasak Tinggi Pamulang menceburkan diri ke danau, karena panik melihat patroli polisi.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 06.30 WIB di mana anak-anak belasan tahun dari dua kelompok bertemu  dan saling meledek (tawuran gitu deh pake petasan…). Saat bersamaan aparat kepolisian datang, mereka panik dan langsung menceburkan diri.

“Saat itu ada 14 orang, namun yang selamat tujuh orang karena bisa berenang, sedangkan enam korban tewas tidak bisa berenang,” kata Chaerul.

Korban meninggal berjumlah enam orang. Sementara satu korban masih dalam keadaan kritis dirawat di RS Gaplek Pamulang.

Lima korban meninggal akan dikuburkan di TPU Cimanggis Ciputat, setelah disalatkan. Sementara satu korban atas nama Ibnu Ganesa dimakamkan di Yogyakarta. (www.okezone.com)

Iiiiihhhh… sedih deh…. apa sih yang mereka perjuangkan! Sementara teman – teman seusia mereka di Palestina meregang nyawa berjuang melawan Yahudi!

Mbok ya ini malah tawuran… pas bulan Ramadhan pula…

Masya Allah…

Mau jadi apa Indonesia kalo pemudanya kayak gini…

2 responses to “Tawuran… hari giniii…

  1. ya gitu deh mbak (saya sebagai orang pamulang heran juga). emang kondisi di sana memprihatinkan. DS juga kayaknya belum masuk. rata2 yang itu anak “kampung” yang ada diluar komplek. sekarang, gimana caranya mereka tidak kayak gitu?
    yang saya tangkap, tidak ada yang mengarahkan mereka untuk kehidupan yang positif. gitu deh

    saya juga sedih.. lagi-lagi saya cuma bisa komentar, semoga aja cepet2 balik ke pamulang lagi

  2. emang posisi kedua kubu gimana sih? kalu berseberangan, di pagerin aja, kayak di Palmeriam (Matraman). Sekarang alhamdulillah anak Palmeriam ga suka tawuran antar kampung lagi sama anak Berlan. Jadi kalu awak mudik (ngota, deng) ga takut turun di depan Berlan.:mrgreen:

    o ya.. sedikit analisis, kalu tawuran marak di Jakarta itu karena salahsatunya jumlah saraga (sarana olahraga)nya kurang banget. Jadi pelampiasannya ya gitu deh…😦 😕

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s